Halaman

download film Drive Angry


2d8f9d Drive Angry 2011 TS XViD v2 x264 Jucified (400MB)Quality: DVDrip
Release: February 25, 2011
Genre: Action | Fantasy | Thriller
IMDB Rating: 6.4/10
Directed By: Patrick Lussier
Starring: Nicolas Cage, Amber Heard and William Fichtner
Size: 400 MB
Audio: ENGLISH MP3
Runtime: 1h 32mn



Download file Quality DVDrip

| Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9
================================================

Download File Qulity: TS | Size 360MB |



Mediafire
Part 1 | Part 2
====================== 




Priview
John Milton (Nicolas Cage) adalah seorang penjahat yang telah rusak dari neraka untuk membunuh Yunus Raja (Billy Burke), seorang pemimpin kultus yang ditipu putri Milton ke dalam bergabung dengan pengikutnya di belakang kematian Milton hanya untuk membunuh dia dan suaminya dan mencuri putri mereka - cucu Milton - untuk dikorbankan dalam ritual setan.
Setelah menginterogasi beberapa pengikut King's, Milton menemukan bahwa ritual akan berlangsung di Stillwater, sebuah penjara di Louisiana. Dia kepala di sana, tetapi berhenti oleh restoran, di mana ia bertemu Piper (Amber Heard), seorang pelayan yang menahan seks dari pacarnya, Frank (Todd Farmer), maka ia akan menikahinya. Milton mobil rusak, jadi dia menyabot mobil Piper dan mengikuti dia untuk memperbaikinya dalam pertukaran untuk naik ke rumahnya, yang dalam perjalanan ke Smithfalls.
Di sana, Piper melihat seks Frank memiliki dengan wanita lain dan mereka masuk ke dalam perkelahian, dengan Frank memukulinya. Milton mengalahkan dia, mengetuk dia keluar dan mencuri kunci-kunci mobil, mengambil Piper bersama dengan dia di perjalanan untuk Smithfalls. Sementara itu, seorang agen supernatural Iblis, Akuntan (William Fichtner) tiba di Bumi dengan misi untuk membawa Milton kembali ke neraka. Setelah menginterogasi Frank, ia menemukan bahwa Milton dan Piper sedang menuju ke Louisiana dan trik polisi ke dia membantu dengan menyamar sebagai agen FBI.
Di sebuah hotel teduh, Milton dan Piper diserang oleh Raja dan orang-orangnya, yang mendengar tentang kembali, tapi berhasil membunuh sebagian besar dari mereka. Akuntan muncul dengan polisi dan mengejar Milton dan Piper, yang mengejar RV King's. Milton menggunakan pistol berlabel "The Godkiller" untuk menembak keluar Akuntan jalan. Mereka kemudian mengikuti Raja ke gereja, yang mereka masuk, hanya untuk disergap oleh Raja dan ditangkap. Piper diculik dan Milton yang tersisa untuk mati, tapi terbangun dan membunuh pria King's sebelum mengejar RV sekali lagi. Di dalam, Piper istirahat Raja bebas dan perkelahian sebelum melompat keluar dari RV dan ke mobil Milton. Raja kemudian tunas mereka turun dan kabur.
Milton dan Piper kemudian bertemu teman Milton Webster (David Morse), yang menyediakan mereka sebuah mobil baru. Piper menemukan bahwa Milton harus meninggalkan putrinya untuk melindunginya dari sahabat lamanya dan itulah sebabnya ia begitu mudah dimanipulasi oleh Raja. Dia juga menemukan bahwa Godkiller dicuri oleh Milton dari Setan sendiri dan memiliki kekuasaan untuk menghancurkan jiwa seseorang, mencegah dari akan baik Surga atau Neraka. Sementara itu, Akuntan menemukan bahwa Milton sedang mencoba untuk menyelamatkan cucunya dari yang dikorbankan dan memutuskan untuk membantunya, karena jika ada satu hal ia membenci lebih dari jiwa-jiwa yang melarikan diri, adalah jiwa-jiwa tidak bersalah dikorbankan oleh orang gila.
Milton mengatakan Piper bahwa ia tidak dapat menjamin keselamatan dirinya dan bahwa ia harus pergi, tapi dia meyakinkan bahwa dia dengan dia sampai akhir. Mereka kemudian diatur ke Smithfalls, menghindari pasukan Sheriff Cap (Tom Atkins) dengan bantuan Akuntan dan akhirnya tiba di Smithfalls, dimana laki-laki Milton menyembelih King's sebelum mereka dapat mengorbankan anak.
Raja akhirnya tunas Milton dan perintah salah seorang hamba-Nya untuk membunuh anak. Namun, perempuan, yang telah merawat bayi sejak Raja mencurinya, menemukan dirinya tidak mampu melakukan perbuatan, memungkinkan Milton untuk merebut Godkiller dan menembak Raja, menghancurkan jiwanya. Akuntan muncul dan mengambil bayi, yang diberikan oleh Milton kepada Piper. Dia dan Webster berjanji untuk merawat balita seperti Milton meninggal dalam pelukan Piper.
Setelah kedua Piper dan Webster telah meninggalkan, Milton bertemu dengan Akuntan dan setuju untuk kembali ke neraka dengan dia, tetapi memperingatkan bahwa, suatu hari, ia akan melarikan diri lagi. Akuntan mengklaim bahwa ia berharap untuk itu. Mereka kemudian pergi ke pintu-pintu neraka, menuju kota Dis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar