Halaman

download film Limitless

 

Genre: Drama, Action, Comedy
Release: 18 March 2011
Download File

==========================
Quality: DVDrip
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

==========================
Quality: TS
Download Sub Indo
Download File
6ybh-upload


Mediafire
Part 1 | Part 2 | Part 3 |
===========================

Priview
Eddie Morra (Bradley Cooper) adalah seorang penulis yang tinggal di New York City dan baru-baru ini telah dibuang oleh pacarnya Lindy (Abbie Cornish) selain gagal untuk memenuhi batas waktu untuk menyerahkan buku baru, yang ia tidak ditulis belum . Suatu hari, Eddie datang di Vernon Grant (Johnny Whitworth), saudara mantan istrinya Melissa Grant (Anna Friel). Vernon adalah pengedar narkoba yang menawarkan Eddie contoh obat baru, NZT-48, yang akan membuat dia lebih terfokus. Eddie menerima dan, banyak kejutan-nya, obat meningkatkan kecerdasan dan meningkatkan fokus.
Eddie meminta Vernon untuk lebih banyak obat yang ilegal, dan Vernon setuju. Ketika Eddie pergi ke apartemen Vernon, dia menemukan Vernon mati. Dia juga menemukan setumpuk NZT tersembunyi di oven bersama sebuah buku dengan beberapa nama dan uang, yang ia mencuri. Dengan uang Vernon dan NZT itu, Eddie menciptakan citra baru untuk dirinya sendiri dan meninggalkan menulis untuk memasuki pasar keuangan. kaya dengan kecepatan sangat cepat dan segera dipekerjakan oleh pengusaha kuat Carl Von Loon (Robert DeNiro) Menjadi. Eddie juga akan kembali bersama-sama dengan Lindy dan mulai merasa ia sedang berjalan oleh seorang pria dalam mantel tan (Tomas Arana). Segera, efek samping dari NZT muncul: Eddie harus tetap bergerak maju atau dia merasa gelisah secara fisik dan mental, dan mulai memiliki penyimpangan memori yang pikirannya tampaknya menyadari tindakan tubuhnya.
Gagal menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya oleh Carl karena kurangnya NZT dan takut ia mungkin telah membunuh seorang wanita yang berhubungan seks dengan di malam sebelumnya, dalam salah satu penyimpangan ingatannya, Eddie menyebut nama-nama dalam buku Vernon dan menemukan bahwa mereka semua mati atau rumah sakit karena hubungan mereka dengan obat. Dia dikejar oleh Man di Tan Lambang, tetapi melarikan diri dan bertemu Melissa, yang mengungkapkan bahwa ia juga mengambil NZT. Dia mengungkapkan bahwa penarikan menyebabkan kematian atau kerusakan serius dari fakultas mental, yang dia alami. Eddie diperingatkan untuk mengurangi dosis sampai ia bisa berhenti, sebelum terlambat.
Eddie mencoba untuk melakukannya, tetapi, dengan kurangnya, ia mulai merasa sakit. Dengan tidak adanya pilihan lain, ia memberitahu semuanya Lindy dan telah ia memilih Facebook beberapa dari apartemennya, tempat ia menyembunyikan sisa nya simpanan. Dalam perjalanan kembali, Lindy yang dikejar oleh Man di Tan Lambang, tetapi berhasil melarikan diri dengan mengambil dosis sendiri. Kembali di apartemennya, Lindy Eddie memberikan obat-obatan dan keinginan dia beruntung baik, saat ia ingin tidak ada hubungannya dengan situasi Eddie.
Eddie membayar seorang ahli kimia untuk menghasilkan NZT lebih, dan mulai dilecehkan oleh Gennady (Andrew Howard), mobster Rusia dengan siapa Eddie telah membuat kesepakatan sebelumnya. Gennady telah mengambil salah satu pil Eddie dan menjadi kecanduan juga. Untuk membuat hal-hal buruk, ia diberi nama tersangka kematian wanita yang melakukan hubungan seks dengan. Untuk melindungi dirinya, Eddie pindah ke sebuah rumah dengan keamanan diperkuat dan menyewa seorang pengacara bernama Morris Brandt (Ned Eisenberg), yang membersihkan dirinya dari tuduhan pembunuhan.
Suatu hari, rumah Eddie diserbu oleh Gennady dan orang-orangnya, yang menginginkan obat-obatan. Eddie menemukan bahwa Gennady meleleh pil dan menyuntikkan mereka langsung ke dalam aliran darah, jadi, ia menusuk Gennady sampai mati dengan pisau dapur dan minum darah-Nya, yang berisi substansi. Dia menggunakan terburu-buru untuk membunuh seluruh manusia Gennady dan membuang tubuh mereka.
Eddie juga menemukan bahwa Manusia di Tan Coat bekerja untuk Hank Atwood (Richard Bekins), seorang pengusaha yang berencana untuk menggabungkan perusahaan dengan Carl, tapi jatuh sakit karena NZT penarikan sebelum ia dapat menandatangani surat-surat. Putus asa untuk dosis, Atwood telah Manusia di Tan ekor Coat Eddie dan frame dia atas kematian perempuan dalam rangka untuk mencuri nya simpanannya, namun Brandt, yang juga bekerja untuk Atwood, mencuri terlebih dahulu dan menyimpannya untuk dirinya sendiri, menyebabkan Atwood kematian. Eddie dan Manusia di Tan Coat membuat kesepakatan dan membunuh Brandt, memungkinkan Eddie untuk mengambil nya simpanannya.
12 bulan kemudian, Eddie telah menerbitkan bukunya dan menjadi Senator, dengan kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. Suatu hari, dia didekati oleh Carl, yang mengungkapkan bahwa ia telah membeli perusahaan farmasi yang menciptakan NZT dan menghancurkan semua laboratorium itu, termasuk Eddie. Dalam pertukaran untuk persediaan terbatas substansi, Eddie adalah untuk mendorong agenda Carl. Namun, Eddie mengungkapkan bahwa ia telah timnya reverse-engineer NZT, menciptakan dosis permanen yang telah diambil, memberinya semua manfaat dan tidak ada efek samping obat. Dengan tidak adanya leverage terhadap Eddie, Carl daun, dikalahkan. Eddie kemudian bertemu dengan Lindy, dengan siapa ia telah menikah, dan mereka makan siang bersama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar