Halaman

UNDERDOG


UNDERDOG
Date Released : 3 Agustus 2007
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0467110
Lihat : Trailer
Pemain : Jason Lee
Genre : Action | Comedy

----------------------------------------
Uploader by agaszero

Download File [700MB-avi]
Download Subtitle English

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Sebuah kecelakaan di laboratorium menyebabkan seekor anjing beagle bernama Underdog (pengisi suara oleh Jason Lee) terkena imbas kekuatan besar, termasuk mampu berbicara dengan suara manusia.

Awalnya Underdog belum menyadari kekuatan terpendamnya hingga Dan Unger (James Belushi), seorang satpam, mengambilnya dari jalan. Underdog menjadi kawan akrab bagi putra Dan yang selalu kesepian, Jack (Alex Neuberger). Shoeshine kemudian berteman dengan Jack yang masih berusia 12 tahun. Kedekatan mereka semakin bertambah ketika Alex mengetahui kekuatan hebat yang dimiliki si anjing yang disebut sebagai Underdog.

Berpakaian ala pahlawan, Underdog terbang melintasi Capitol City, melindungi penduduk dari tragedy yang tak nampak dan mengawasi si cantik anjing Cavalier King Charles Spaniel bernama Sweet Polly Purebred (pengisi suara oleh Amy Adams).

Ketika seorang ilmuwan bernama Simon Barsinister (Peter Dinklage) dan pengikutnya Cad (Patrick Warburton) mengancam untuk menghancurkan kota tersbeut, Underdog, 'si sahabat sejati manusia', menjadi satu-satunya harapan penduduk sebagai penyelamat.

(sumber:kapanlagicom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar