Halaman

SERENITY



Dated Released : 30 September 2005
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt0379786
Lihat : Trailer
Starring : Nathan Fillion, , Gina Torres, Alan Tudyk
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 [550MB-mkv]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 [550MB-mkv]|eu
-----------------
Download Subtitle English
Download Sub Indo
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini



R E V I E W

Lima-ratus tahun di masa depan, umat manusia telah pindah ke sistem lain bintang. Planet-planet dalam dikendalikan oleh Aliansi totaliter sementara keadilan perbatasan merajalela lebih jauh keluar. Seorang gadis muda praktik pertanyaan Aliansi. Dia adalah Sungai, seorang paranormal yang sedang mental dan fisik dikondisikan oleh Aliansi. Dia diselamatkan oleh kakaknya, Simon. Seorang agen Alliance, Operative, ditugaskan untuk melacak Sungai sebelum ia dapat mengungkapkan rahasia pemerintah.
Sungai dan Simon menjadi penumpang di kapal transportasi Firefly-kelas Serenity dikapteni oleh Malcolm "Mal" Reynolds, yang berjuang dalam pemberontakan kalah melawan Aliansi. Selama serangan bank Mal membawa Sungai untuk kemampuan psikis dia meskipun protes Simon. Setelah para kru sempit lolos Reavers, Simon memutuskan untuk meninggalkan Serenity di pelabuhan berikutnya. Sementara Mal negosiasi yang dibayar untuk serangan bank mereka, Sungai tiba di bar dan tiba-tiba menyerang semua orang. Sebelum dia dapat menyerang Mal, Simon tiba dan teriakan sebuah "kata aman" yang menyebabkan dia tertidur. Mal memungkinkan Simon dan Sungai untuk melanjutkan perjalanan Serenity. Kontak awak hacker penyendiri yang dikenal sebagai Mr Universe. Mr Universe menemukan bahwa Sungai ledakan itu dipicu oleh pesan subliminal dalam iklan yang disiarkan di Aliansi. Dia mencatat bahwa Sungai berbisik nama "Miranda" sebelum menyerang.
Mal menerima panggilan dari Inara, mantan seorang penumpang. Mencurigai perangkap, tapi menyadari bahwa ia harus berada dalam bahaya, kunjungan Mal Inara dan dihadapkan oleh Operative. The Operative menawarkan untuk membiarkan Mal pergi gratis jika ia berubah Sungai berakhir, tapi berkat pemikiran cepat Inara's dia dan Mal melarikan diri dari Operative.
Demi satu ledakan River, kru belajar bahwa Miranda adalah sebuah planet tepi luar dianggap tidak layak huni. Sungai sadar belajar tentang planet ketika dia datang dalam kontak telepati dengan seorang anggota Parlemen selama pelatihan nya. Bepergian ke Miranda untuk belajar lebih banyak akan membutuhkan memasuki wilayah penculik. Sebaliknya Serenity daun untuk Haven, sebuah koloni pertambangan. Para kru menemukan pos yang telah dirusak oleh pasukan Aliansi, dengan Shepherd Book, mantan penumpang lain, terluka parah dalam serangan itu. The Operative klaim tanggung jawab dan janji-janji lebih sama sampai Sungai diserahkan.
Mal perintah Serenity dimodifikasi untuk menyerupai sebuah kapal perampok sehingga mereka bisa mencapai Miranda. Setelah berlayar melalui armada kapal perampok kru menemukan sebuah planet yang normal, namun kota-kota yang kosong kecuali untuk mayat tanpa penyebab jelas kematian. Para kru menemukan log direkam oleh tim Aliansi. Aliansi diberikan suatu bahan kimia yang dirancang untuk menekan agresi. rakyat itu menjadi pasif dan membiarkan diri mereka mati. Sebuah sebagian kecil dari penduduk, bukan menjadi agresif dan tidak stabil. Mereka menjadi Reavers.
Mal berencana untuk mengungkapkan rahasia ini dengan menggunakan transmitter Mr Universe's. The Operative sampai di sana pertama, dan memaksa Mr Universe setuju untuk membantu Serenity sebelum membunuh dia. Ketika mereka meninggalkan perampas wilayah Serenity membuka api di atas kapal penculik. Mengejar berikutnya menyebabkan Serenity untuk tiba di kompleks Mr Universe's diapit oleh kekuatan perampok besar. Sebuah pertempuran terjadi kemudian; Cuci pilot Serenity terhadap planet dengan Aliansi dan Reavers berusaha untuk menghancurkan mereka serta satu sama lain. Kapal Operative adalah hancur tetapi ia bertahan dalam polong melarikan diri.
Serenity crash mendarat di planet di bawah ini; menderita kerusakan besar. Sebagai rileks semua orang, sebuah tombak penculik membunuh Wash melarikan diri Serenity, kru mendirikan sebuah stand terakhir untuk memberikan Mal waktu yang dibutuhkannya untuk mengirim pesan. Mencari Mr mati Universe, Mal belajar dari pesan pra-rekaman dari suatu pemancar sekunder.
Para kru kehilangan tanah ke Reavers dan dipaksa mundur. Mereka mencoba menutup pintu ledakan, tapi kemacetan. Setelah Simon ditembak, Sungai penyelaman melalui celah dan menutup pintu, melibatkan Reavers.
Mal menemukan pemancar yang terletak di platform dikelilingi oleh drop besar. Ketika memasuki Operative pertengkaran dimulai antara dua orang. Mal outwits yang Operative, menonaktifkan dia dan meninggalkan dia untuk menonton rekaman dari Miranda. The Operative menyadari bahwa dia telah bertindak atas nama kebohongan. Kembali ke kru, Mal diberitahukan bahwa Sungai terjebak dengan Reavers. Pintu terbuka, mengungkapkan Reavers berdiri di tengah-tengah Sungai mati. Pasukan Aliansi memasuki ruangan, tetapi perintah Operative mereka untuk mundur.
Setelah para kru mati menguburkan teman-teman mereka di Haven, mereka menambal Serenity di lapangan perbaikan pada Persephone. Kaylee dan Simon sempurna hubungan mereka. The Operative Mal mengatakan bahwa ia dan krunya aman untuk saat ini. Mal berjanji untuk membunuh Operative jika mereka pernah bertemu lagi. The Operative berjanji tidak Mal pertemuan tersebut akan terjadi. Serenity kembali ke angkasa luar dengan Mal di helm dan Sungai bertindak sebagai kopilot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar