Halaman

SERIGALA TERAKHIR



Dated Released : 5 November 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1537898
Lihat : Trailer
Starring : Vino G. Bastian, Fathir Muchtar, Fanny Fabriana
Genre : Action | Drama
----------------------------------------
Thanks to duasatu


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [690MB-avi]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [[690MB-avi]|hotfile



-------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|690MB-avi]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Berawal dari persahabatan 5 pemuda, Ale (Fathir), Jarot (Vino G Bastian), Lukman (Dion Wiyoko), Sadat (Ali Syakieb), dan Jago (Dallas Pratama). Umur yang masih muda, membuat mereka sangat berambisi dan cenderung menggunakan kekerasan dalam menyelesaikan masalah. Ale yang terlihat memiliki jiwa kepemimpinan, dianggap sebagai leader kelompok ini.

Suatu hari dalam pertandingan sepak bola, mereka terlibat perseteruan dengan kelompok lain. Ale saat itu sedang terdesak, namun Jarot datang menyelamatkannya. Sayang, secara tak sengaja Jarot menusuk lawan dengan pisau. Ale dkk yang panik melihat korban jatuh bersimbah darah, langsung meninggalkan Jarot sendirian.

Akibat perbuatannya, Jarot harus mendekam di dalam penjara seorang diri. Tak ada satu pun sahabat-sahabatnya yang mau peduli. Ia pun merasa telah dikhianati teman-temannya sendiri. Perasaan kecewa dan sakit hati membuat Jarot ingin membalas dendam.

Selepas dari penjara, ia langsung bergabung dengan kelompok Naga Hitam yang notabene musuh dari kelompok Ale dkk. Permasalahan pun semakin rumit. Mulai dari Jarot yang tidak sengaja bertemu adik Ale, Aisya (Fanny Fabriana), perempuan yang dulu pernah ia cintai, hingga perdagangan narkoba antar dua kelompok ini.

(kapanlagicom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar