Halaman

SI JAGO MERAH


SI JAGO MERAH
Date Released : 13 November 2008
Quality : Good
Lihat : Trailer
Pemain : Ringgo Agus R, Desta , Ytonk Club 80's, Judika
Genre : Drama | Comedy | Persahabatan
----------------------------------------
Uploader by barrock



Download Files : CD 1 & CD 2
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Film SI JAGO MERAH bercerita tentang empat mahasiswa yakni Gito Prawoto (Desta) anak pengusaha asal Sidoarjo, Dede Rifai (Ringgo Agus Rahman) anak pejabat yang korupsi, Kuncoro Prasetyo (Ytonk Clubeighties) anak pengusaha jamu, dan Rojak Panggabean (Judika) pemuda asal Medan. Mereka berempat terancam drop out dari kampus karena menunggak uang kuliah selama 4 semester sebesar Rp. 5 juta.

Mereka mencari cara untuk memenuhi tunggakan biaya kuliah tersebut. Dede, Gito, Coro dan Rojak pun bekerja sambilan. Namun pekerjaan sambilan mereka terlalu menyita banyak waktu hingga kuliah mereka keteteran. Akhirnya Gito muncul dengan ide untuk menjadi petugas pemadam kebakaran. Menurutnya, kebakaran tidak selalu datang tiap hari sehingga tugas mereka pun tak banyak. Akhirnya mereka bekerja magang sebagai petugas pemadam kebakaran.

Si jago merah merupakan nama dari sebuah mobil pemadam kebakaran butut yang bangun dari tidur panjang karena kerusakan mesinnya. Rojak yang merupakan mahasiswa tehnik mesin berhasil membuat si jago merah berjalan kembali. Karena itulah ke-4 pemuda itu diterima bekerja sebagai pemadam kebakaran. ‘Pantang Pulang Sebelum Padam’ adalah moto para petugas kebakaran yang akhirnya jadi inspirasi mereka.

Nah apa saja yang mereka alami selama menjadi petugas kebakaran???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar