Halaman

SKELETON CREW


SKELATON CREW
Date Released : 21 July 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1297945
Lihat : Trailer
Starring : Rita Suomalainen, Anna Alkiomaa
Genre : Horror
----------------------------------------
Uploader by devilsalx89


Download File
Download Sub Indo


-----------------------------------------------------------
www.indowebster.com/Skeleton_Crew_2009_DVDRip_Xvid_Noir.html
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Di sekitar tahun 1970 sebuah rumah sakit jiwa yang terletak di perbatasan Finlandia dan Rusia terpaksa ditutup oleh pihak kepolisian karena diduga terjadi eksperimen brutal yang melibatkan para pasien di sana. Tepat sebelum penutupan secara paksa itu, Dr. Andersson (David Yoken) ternyata telah membuat sebuah film dokumentasi dari eksperimennya.

Dr. Andersson merekam peristiwa pembunuhan yang terjadi di sana dalam film 8mm dan mulai terobsesi menjadi sutradara film. Ia pun mulai menyebut dirinya sendiri The Auteur atau kurang lebih berarti Sang Sutradara. Tiga puluh tahun kemudian, beberapa orang yang berencana membuat film tentang peristiwa yang terjadi di rumah sakit jiwa itu tiba di Finlandia.

Tanpa mereka sadari ternyata kebrutalan yang terjadi di rumah sakit itu ternyata belumlah berakhir. Tak berapa lama kemudian, kejadian-kejadian aneh mulai bermunculan dan sebelum kru film menyadari mereka yang semula bermaksud membuat film tentang peristiwa brutal itu malah berakhir menjadi bagian dari film brutal karya The Auteur.

(sumber:kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar