Halaman

SON OF RAMBOW



Dated Released : 4 April 2008
Quality : DVDRip XviD-DoNE
Info : imdb.com/title/tt0845046
Lihat : Trailer
Starring : Neil Dudgeon, Bill Milner, Jessica Hynes
Genre : Comedy | Drama | Family
----------------------------------------
Uploader by ipulxd


Download File [700MB-avi]
Download Subtitle English



------------------------------------------------------------
www.indowebster.com/Son_of_Rambow.html
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Will Proudfoot (Bill Milner) berasal dari keluarga yang menganut paham Brethren. Sekte Brethren tidak mengijinkan pengikutnya untuk mendengarkan musik atau nonton TV. Kehidupan 'alami' Will dalam waktu sekejap menjadi terbuka saat ia menonton film RAMBO yang membuatnya menjadi terobsesi untuk menjadi tokoh jagoan Amerika itu.

Awalnya adalah saat teman Will yang bernama Lee Carter (Will Poulter) mengajaknya menonton film RAMBO I. Pengalaman nonton film untuk pertama kalinya ini ternyata membekas kuat dalam diri Will. Will terobsesi dengan tokoh Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone itu dan berencana untuk membuat film dengan tema yang sama.

Bersama dengan Lee, Will kemudian mulai membuat film yang mereka lakoni sendiri itu. Pada saat yang sama, Will dan Lee harus merahasiakan keigatan mereka dari keluarga Will yang fanatik. Setelah selesai, keduanya pun lalu memamerkan film buatan kepada teman-teman di sekolah mereka. Dalam waktu singkat keduanya menjadi 2 orang paling terkenal di sekolah mereka.

(sumber:kapanlagicom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar