Halaman

SWAT


SWAT
Date Released : 8 August 2003
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0257076
Lihat : Trailer
Starring : Samuel L. Jackson, Michelle Rodriguez
Genre : Action | Crime | Thriller
----------------------------------------
Uploader by dono


Download File [796MB-flv]
[Hardsub english]

-----------------------------------------------------------------------



R E V I E W

Film dimulai dengan situasi sandera di Los Angeles, ini secara longgar didasarkan pada baku tembak 1997 Hollywood Utara. Officer Jim Street (Colin Farrell), seorang mantan Navy SEAL dan polisi hot-shot dari Departemen Polisi Los Angeles dan tim SWAT-nya akan dikirim untuk menghentikan sebuah geng perampok yang telah mengambil alih bank. Rekannya tinggi-marah dan teman dekat Brian Gamble (Jeremy Renner) mendurhakai perintah, dan luka sandera. Gamble dan Street yang diturunkan oleh Captain Fuller (Larry Poindexter), komandan LAPD Metropolitan Divisi, yang digambarkan sebagai orang yg keras tata tertibnya rewel. Gamble berhenti berikut argumen dengan Fuller dan Street, yang terakhir yang diambil dari tim SWAT dan dikirim untuk bekerja di "kandang pistol," di mana ia tampak setelah gigi dan senjata.

Kepala Kepolisian panggilan pada Sersan Daniel "Hondo" Harrelson (Samuel L. Jackson) untuk membantu mengatur ulang pembagian SWAT. Hondo ditransfer dalam, dan segera menempatkan bersama sebuah tim yang beragam, termasuk dirinya sendiri, Street, Chris Sanchez (Michelle Rodriguez), Deacon Kaye (LL Cool J), TJ McCabe (Josh Charles), dan Michael Boxer (Brian Van Holt). Tim kereta bersama dan mengembangkan ikatan persahabatan.

Sementara itu, obat tuan dengan nama Alexander Montel (Olivier Martinez) telah membunuh ayahnya dan pamannya untuk kontrol kekaisaran kejahatan keluarga. Berseragam L.A.P.D. personil berhenti Montel untuk lampu belakang rusak, menahan dia, dan belajar melalui Interpol ia adalah seorang buronan internasional. Tapi seperti Montel dipindahkan ke penjara, rekan-rekannya, berpakaian sebagai petugas LAPD, serangan Los Angeles County Sheriff bus mengangkut Montel dalam upaya untuk membebaskan dirinya. Tim SWAT Hondo's foil serangan itu. Seperti Montel sedang dibawa ke kantor polisi di depan sekelompok wartawan, dia berteriak ke kamera TV, "Saya akan memberikan 100 juta dolar untuk siapa pun saya keluar dari sini!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar