Halaman

THE ACCIDENTIAL HUSBAND



Date Released : 29 February 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0809504
Starring : Uma Thurman, Jeffrey Dean Morgan
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------
Uploader by kuff


Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Dr. Emma Lloyd (Uma Thurman) merupakan seorang host sebuah acara radio yang populer. Karir Emma sebagai pengisi acara konsultasi hubungan asmara meningkat pesat dengan semakin naiknya rating acara ini. Seperti juga tips-tips yang ia berikan, hidup Emma adalah hidup yang sangat teratur dan bertanggung jawab. Masalahnya, tak semuanya dalam hidup ini bisa direncanakan seperti saat Emma memberikan nasihatnya.

Emma berencana segera menikahi Richard Bratton (Colin Firth), tunangannya namun ada satu kejadian yang mengacaukan rencana yang sudah mereka buat dengan matang ini. Suatu ketika ada seorang wanita bernama Sophia (Justina Machado) yang meminta nasehat masalah asmara pada Emma. Setelah mengetahui duduk perkaranya, Emma menyarankan agar Sophia meninggalkan calon suaminya.

Celakanya, Patrick Sullivan (Jeffrey Dean Morgan), kekasih Sophia yang mengira bahwa ia akan segera menikahi Sophia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Sophia tiba-tiba meninggalkannya hanya karena nasehat dari Emma. Patrick pun segera merancang skenario balas dendam dengan meminta salah seorang temannya agar membobol sistem data negara dan membuat status Emma menjadi 'telah menikah' dengan Patrick. Dengan begitu, Emma tak bisa menikahi Richard, tunangannya.

Emma tak bisa berbuat apa-apa selain memohon pada Patrick agar mau menandatangani surat pernyataan bahwa pernikahan mereka tidak sah dan saat ini dimanfaatkan Patrick untuk mempermainkan Emma yang sedang putus asa. Tapi seperti juga Emma, Patrick tak sadar bahwa dalam hidup tidak semuanya bisa berjalan seperti yang direncanakan.

dikutip dari kapanlagicom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar