Halaman

THE BOAT THAT ROCKED


THE BOAR THAT ROCKED
Date Released : 13 November 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1131729
Lihat : Trailer
Starring : Michael Hadley, Charlie Rowe, Lucy Fleming
Genre : Comedy | Drama | Music | Romance
----------------------------------------
Uploader by clauz


Download Files : CD1 & CD2
Download Subtitle English 
Download Subtitle Indonesia
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Ketika Carl (Tom Sturridge) dikeluarkan dari sekolah, ia tidak punya pilihan selain menuruti kemauan ibunya untuk dikirim menemui Quentin (Bill Nighy), ayah wali Carl, yang berada di atas sebuah kapal di luar perairan Inggris.

Quentin ternyata adalah satu dari tim radio ilegal yang memutar lagu-lagu rock and roll dari atas kapal yang membuang sauh di wilayah internasional. Tim radio yang mengudara selama 24 jam penuh itu dipimpin oleh The Count (Philip Seymour Hoffman) dan beranggotakan para pecinta musik rock yang juga menjadi DJ dari atas kapal itu.

Dalam waktu singkat, radio ini berhasil meraih simpati anak muda Inggris yang saat itu haus akan musik-musik rock and roll. BBC, satu-satunya radio di Inggris saat itu, tak memberikan porsi untuk mengudarakan musik rock and roll. Selain itu, BBC waktu itu belum mengudara selama 24 jam penuh.

Dormandy (Kenneth Branagh), seorang pejabat yang berkuasa di Inggris, lmemerintahkan agar radio yang dikelola The Count ini berhenti mengudara, sesuatu yang tak diharapkan generasi muda Inggris yang serta-merta bersatu memberikan dukungan buat para kru radio ilegal ini.

Bagaimanakah kelanjutan perjuangan mereka?
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar