Halaman

THE OMEN

THE OMEN
Date Released : 6 June 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0466909
Lihat : Trailer
Starring : Predrag Bjelac, Carlo Sabatini, Bohumil Svarc
Genre : Horror | Thriller
----------------------------------------
Uploader by jamurkuping


Download File [701MB-avi]
Download Subtitle English
Download Sub indo


------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BRRip|500MB-mkv]|hotfile
Download Files: part1 - part2 - part3
 

 
 
 
S Y N O P I S S

Robert Thorn (Liev Schreiber) seorang diplomat Amerika, ditempatkan di Italia, diceritakan bahwa anaknya pertama lahir meninggal tak lama setelah kelahiran, dan atas cadang penderitaan istrinya masih tak sadarkan diri, Katherine (Julia Stiles), Robert menerima saran dari rumah sakit itu imam Katolik, Bapa Spiletto (Giovanni Lombardo Radice) untuk diam-diam mengadopsi bayi lain yang ibunya meninggal saat melahirkan. Robert dan Katherine membesarkan anak sebagai milik mereka dan nama dia Damien.
Robert karir naik selama lima tahun ke depan. Dia bernama Wakil Duta Besar untuk Inggris, dan setelah duta besar meninggal dalam kecelakaan aneh, menjadi Duta Besar dan mengendap menjadi kawasan yang besar di luar London. Namun, kejadian mengganggu mulai berkisar Damien (Seamus Davey-Fitzpatrick), yang pengasuh yang paling menonjol nya gantung diri di pesta ulang tahunnya, didorong untuk melakukannya oleh anjing hitam besar.
Segera setelah itu, Robert didekati oleh Brennan Bapa (Pete Postlethwaite), yang memberikan peringatan menakutkan dan tampaknya untuk mengetahui kebenaran tentang kelahiran Damien, di mana titik Robert telah dia diusir keluar. Sementara itu, fotografer Keith Jennings (David Thewlis) menemukan bahwa beberapa foto-fotonya berisi tanda-tanda misterius, kemudian diturunkan pertanda serangkaian kematian mengejutkan.
Sebuah pengasuh baru, Mrs Baylock (Mia Farrow), adalah menyewa dan mengatakan Damien bahwa dia telah dikirim untuk melindungi dirinya. Ketegangan antara Mrs Baylock dan duri naik ketika pengasuh mulai membuat keputusan bertentangan dengan keinginan mereka, termasuk membawa pengawas besar (a Rottweiler) tanpa persetujuan mereka. Dalam perjalanan ke pemakaman pengasuh sebelumnya, Damien menjadi ketakutan ketika mereka mendekati gereja, menyerang Katherine.
Malam itu Katherine mengalami firasat pertama / mimpi mimpi tentang Damien. Hari berikutnya kunjungan lapangan ke kebun binatang kota berakhir dengan primata akan liar saat melihat Damien. Katherine mencurigai bahwa ada sesuatu yang tidak benar tentang anaknya, bahwa ia tidak seperti anak-anak lain. Namun Robert sikat dari kekhawatiran nya.
(Wikipedia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar