Halaman

THE TARIX JABRIX


THE TARIX JABRIX
Date Released : 17 April 2008
Quality : Good
Info : imdb.com/title/tt1237006
Lihat : Trailer
Starring : Changcutters, Carissa puteri
Genre : Comedy | Persahabatan

----------------------------------------
Uploader by ashary

Download Files : CD1 & CD2
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Cacing (TRIA CHANGCUT) yang berkeinginan ingin menjadi anggota THE ROAD DEVIL, geng Geng Motor paling brutal dan ditakuti di Kota Bandung. Namun ia gagal melalui ujian-ujian yang diberikan karena tidak sesuai dengan hati nuraninya.

Akhirnya ia mengajak teman-teman dekatnya DADANG MODIP(Drummer THE CHANGCUTERS), COKI & CIKO (Guitar THE CHANGCUTERS) serta MULDER (Bassist THE CHANGCUTERS) untuk membentuk geng motor dengan nama The TariX JabriX .

Kisah berlanjut ketika Cacing mulai mendekati Seorang cewek teman sekolahnya bernama CALLISTA (Carissa Putri) yang merupakan adik dari Max (Ario Bayu) ketua geng motor The Smokers, Geng Motor Gede yang saat itu paling disegani dan terkenal di Kota Bandung. Kedekatan Callista dan Cacing membuat hubungan Callista dan Valdin mulai merenggang. Akhirnya The TariX JabriX berseteru dengan The Smokers. Ketika terjadi kejar-kejaran antara anak-anak Tarik Jabrik-The Smoker-Polisi, Dadang melihat salah seorang anggota The Smoker membuat bungkusan yang ternyata sebuah narkoba. Cacing dkk berinisiatif untuk membongkar kasus ini. Usaha anak-anak Tarix Jabrix untuk memberitahu kepada Calista tentang hal tersebut juga mengalami kebuntuan karena Calista tidak percaya bahwa geng motor kakaknya terlibat narkoba.

Berhasilkah The TariX JabriX membongkar kasus narkoba tersebut. Dan bagaimanakah hubungan Cacing dan Calista selanjutnya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar